WHAT'S NEW?
Loading...

Senjata (lup)



Post ke-Tigaaaaa!!, harusnya post ketiga ini kudu pecah abiss, soalnya gw anak ketiga, wudhu juga ulang tiga kali, kalau lari juga itung sampe tiga, bahkan Alm.Meggy Z juga diliriknya ada kata tiga, gak percaya? 

Sungguh Tiganya dirimu tiganyatiganyatiganyatiganya owww~~~ pada diriku~~~~~ (Oke gw ngaku salah itu “Tega”)


Nah kali ini gw mau cerita tentang barang-barang epic yang selalu gw bawa tiap pergi-pergi berpetualang selain Handphone(sama suaminya Charger)+Dompet, jadi gw bawa beberapa barang di tas gw yang menurut gw bakal berguna. ini ciyusan-miayam-mioleng, Trust me it Works! (*sambil pamer tangan kayak aderai)

Jadi Ini dia Tersangkanya :

Lup
Lup itu menurut gw barang yg keren abisss, kita bisa liat-liat benda-benda kecil yang gak keliatan mata telanjang, ini berguna banget buat lu yang punya jiwa penasaran gede kayak Albert Einstein, jiwa petualang kayak indiana Jones atau jiwa pencari harta karun kayak Benjamin Franklin Gates di National Treasure.



 Ini Lup gw asli, bukan Lup detektif conan,

 Nah ni lup biasanya gw pake buat liat batu, binatang kecil, atau ngecek tailalat temenlu beneran atau boongan (yang terakhir gak gw saranin daripada lu digampar). Kenapa Liat batu? Emang di batu apa menariknya? Nah ini dia, batu itu sebenarnya menarik tapi buat dua jenis orang,:

yang pertama-jenis dukun PONARI. Kabarnya ponari lagi cari batu baru karena batu yang lama hampir ilang khasiatnya gara-gara keseringan di celupin di air. Ponari juga mau mengakuisisi pocari sweat menjadi ponari sweat dengan serpihan batu ajaib di dalamnya (namun tampaknya hal ini mendapat tentangan keras dari pihak JKT48 selaku brand ambassador, karena kabarnya JKT48 juga akan diganti namanya menjadi P0NARI48). Karena kebutuhan untuk air ajaib tinggi, maka dibutuhkan juga batu-batu ajaib dalam jumlah banyak agar produksi dapat memenuhi permintaan pasar. Untuk itulah Ponari selaku successor merangkul beberapa rekan seprofesi seperti Ki Joko dobo, Ki kusuno, Ki Genteng Pamungkas, Eyang Bubur dan Arya Wiguna (eh ini dukun bukan ya) untuk membentuk Ponari Group Tbk. Nah Ponari Group inilah yang lagi mencari batu-batu di dunia yang memiliki kekuatan sama dengan batu ponari terdahulu. Ponari Group juga memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk dapat mencari batu ajaib tersebut dengan ciri-ciri terdapat tulisan “batu ini Ajaib Cynn..” . Gw gak tau ni berita valid apa enggak, tapi gw dapet ini informasi dari mimpi messenger gw, tadinya gw juga ragu tapi setelah gw liat beberapa bukti gw jadi berpikir  It’s Real!

 
ternyata udah ada Iklannya!!!



Model Iklanya aja pake orang KOREA!! Epic abiss..

 

Paling pecaah waktu lu bisa nemuin di Alfamart apa Indomart terdekat!!!

yang kedua- jenis Geologist. geologist is a scientist who studies the solid and liquid matter that constitutes the Earth as well as the processes and history that has shaped it (dari Wikipedia). Gampangannya Geolog (bahasa Indonya dari geologist) adalah orang yang mempelajari geologi. Geologi itu adalah ilmu yang mempelajari segala sesuatu tentang bumi. Cabang dari ilmu geologi banyak, lu bisa cari sendiri di wikipedia, tapi intinya ngamatin batu juga kerjaannya geolog. Nah apa gw ngamatin batu karena gw geolog? bukan, gw engineer, cuma kebetulan waktu gw kuliah juga belajar tentang geologi terutama batu, gw ada kuliah geologi dasar, geologi struktur, dll. Gw gak ngerti-ngerti banget tentang batu, tapi gua ngerasa kalau ngamatin batu itu epic abiss. Gw ngebayangin kalau gw dateng ke suatu daerah dan gw menemukan kalau batuan di daerah itu ternyata mengandung emas. dan ternyata emas yang terkandung di batuan itu merupakan cadangan emas terbesar di bumi. Atau gw nemuin batuan dengan mineral baru yang 1gramnya bisa jadi bahan bakar pulau jawa selama 100tahun. WOOW!! Akhirnya gw jadi orang terkaya di dunia ngalahin Bill Gates! terus gw bisaaa.............................(hening). Gw gak pernah ngebayangin sekaya itu sih, malah bikin beban. Pokoknya bawa lup kemana-mana itu awesome beutt!


Selain ngamatin batuan, lup juga gw pake buat ngamatin benda-benda mikro kayak serangga. Serangga tu awesome banget mukanya, gw liat muka serangga tu kayak liat Power Ranger apa Kamen Rider, dari satria baja Hitam RX sampe kamen rider Wizard semuanya tu mukanya kayak serangga men. ada yang kayak belalang, ada yang kaya walang sangit, ada yang kayak kunag-kunang,kayak jangkrik, bahkan yang kayak kecoa juga ada! Nah lu perhatiin deh kalau mukalu mirip foto ini berarti mukalu kayak serangga, ni gw kasih foto muka kamen rider :



 Gw jamin yang phobia serangga gak pernah nonton Kamen Rider 

Sayang ya Indonesia belum bikin pahlawan begituan, tapi usul gw  misalnya orang indo mau bikin juga, jangan yang mukanya kayak serangga juga, harus kreatif!! Misal bikin pahlawan dari ikan-ikanan gt, jadi ada yang pahlawan ikan Bawal yang giginya tajem bibir bawahnya maju, atau pahlawan ikan Lele dengan kekuatan kumis sakti, atau pahlawan iwak peyek, jadi kekuatan utamanya joget iwak peyek bisa tagteam sama kibasan rambut trio macan. Kan keren gitu gw ngebayangin backsoundnya dangdut Koplo yang berapa detik sekali ada ASOLOLE JOSS!!. peeecccaaahhhh......! Apalagi kalau musuhnya tu monster-monster makanan, misal ada monster tempe bacem, monster tahu isi, atau monster gulai jengkol. Jadi kan enak gitu dengernya, misal disalah satu episode gini, “ pada suatu ketika pahlawan iwak peyek sedang melawan monster kacang panjang, monster tauge, monster timun, monster kentang, dan monster kuah kacang. Wah gawat monster-monster tersebut bergabung menjadiiiiiiiii MONSTER GADO-GADO!!! Sepertinya monster gado-gado lebih kuat dari iwak peyek, untuk itu iwak peyek meminta bantuan leleman dan bawalman! ketiga kesatria tersebut mengeluarkan jurus pamungkass, sseerraaanggaan ikaaannn gooreeennggg!!hyaaattt!!dhuaaarrr! moster gado-gado terlihat terkena serangan dahsyat trersebut tapi bukannya kalah, monster tersebut justru MEMBESAR! bagaimanakah kisah selanjutnya? saksikan episode selanjutnya...(eng ing eng *backsound)”  keren!! Jadi anak-anak yang nonton bisa jadi laper dan nafsu makan, tapi saran gw tu film jangan pas bulan puasa ya, berrrrraaaaaaaaaattttttt.......!! Ayo adik-adik bentar lagi puasa, puasanya jangan bolong-bolong yaaa :)

Barang-barang yang lain gw lanjutin di post yang lain ya, bersambung....bung....bung....bung~~(*pake echo kayak di tebing-tebing)


0 komentar:

Posting Komentar