WHAT'S NEW?
Loading...

Politik 16-12-2015

Bosen ya politik mulu, hahaha… tapi ini lagi kejer tayang biar cepet nyampe ke tujuan semula. Pada saatnya tiba gua bisa bilang “tu bener kan analisis gua”. Dari dulu bener mulu tapi gak ketulis, jadi nyesel kebongkar gitu aja. Karena dari kemarin kejar tayang, jadi banyak yang gak keungkap, tapi moga-moga gak mengurangi esensinya ya.

Kayak biasa sebelum baca ini dan tulisan politik yang lain wajib baca DISINI ya



Yang lagi hangat adalah pencatutan nama JOKMAN untuk perpanjangan kontrak PT.PRETPROT, kalau lu belum tau, PT.PRETPROT ini adalah tambang emas terbesar di negeri Ngindon, dan sumbangsihnya dalam pendapatan negeri Ngindon itu GEDE banget. Makanya PT.PRETPROT tu kayak gadis cantik yang diincer serigala-serigala mata keranjang. Kasusnya bahwa SETNOP (Kelas A, Pimpinan PARLEMEN dari KMD, AURA hitam) menginisiasi pertemuan dengan petinggi PT.PRETPROT. Yak karena kasus ini udah kebuka luas dengan bukti rekaman, maka gua gak akan banyak bahas lagi, apalagi drama-dram sidang bla-blanya ya. Gak penting juga sebenarnya karena mau SETNOP mundur dari jabatan juga  penguasa parlemen tetep AURA hitam (kubu SI NYONYA dan KMD). Nah yang menarik adalah kemunculan MR.RZ (Kelas SS, tidak banyak informasi yang dapat diketahui). Jarang sekali pemain AURA Hitam kelas SS bisa keungkap muncul di media, biasanya MR.RZ ini bermain di belakang layar tanpa terdeteksi masa. MR.RZ sangat berbahaya karena dia adalah salah satu orang paling berpengaruh di dunia AURA hitam. Banyak hal-hal yang terjadi di dunia ini dalam permainan dia, salah satu yang terbongkar adalah Mafia Minyak yang berhasil dibereskan pemerintahan JOKMAN (walaupun MR.RZ gak bakal kena karena main dibelakang cantik banget, walaupun namanya akhirnya muncul disini). Gua sempet tau MR.RZ ini waktu penelusuran kasus OBOR RAKYAT yang akhirnya ilang gitu aja ( Ni orang yang ngasih dana).

Selain kemunculan MR.RZ, yang menarik adalah mulainya kemunculan identitas AURA orang-orang tertentu yang tadinya samar-samar. MR.LUPUT (Kelas S, kekuatan militer) ikut disebut sebut dalam rekaman tersebut, anehnya MR.LUPUT ini langsung menyerang PT.PRETPROT dan melakukan pembelaan diri, diluar substansinya bahwa kasusnya adalah pencatutan nama. Bahkan orang ini “meminta” dirinya untuk dihadirkan dalam sidiag yang sebenernya gak ada kaitannya dengan dia. Lucunya pada saat press conference , orang ini diwakili oleh kesatria-kesatria AURA hitam. Juju saja kalau MR.LUPUT ini sejalan dengan perkataan JOKMAN dan bersikap tenang, sampai sekarang gua gak akan tau dia di AURA hitam atau putih. Selain MR.LUPUT, dengan adanya kasus ini orang juga lebih bisa menilai siapa yang berada di sisi AURA hitam, gampangnya siapa yang mendukung dan membenarkan SETNOP maka dia tersangkut dengan AURA hitam dan uang hitam (tapi kalau lu uda kena doktrin tv merah si juga bakalan tetep gak bisa liat). Tapi belum tentu juga ya orang yang bertentangan dengan SETNOP itu kesatria AURA putih, karena ada kepentingan politis dan kekuasaan disana.

Akibat kasus ini juga PARLEMEN akhirnya menyerang PT.PRETPROT sebagai cara balas dendam, ya balas dendam karena AURA hitam terbongkar. Harusnya kalau berjalan lancar maka uang hitam bisa mengalir pada Mafia-Mafia tersebut, namun dengan kejadian ini, AURA hitam kembali memutarbalikkan isu dan melakukan doktrin bahwa PT.PRETPROT lah sumber AURA hitam terbesar di negeri ini. Memang benar, PT.PRETPROT saat ini dikuasai oleh AURA hitam yang besar, namun aura hitam tersebut bukan berasal dari negeri Ngindon, melainkan Negeri Ngamrik.  Dengan dalih pengambil alihan PT.PRETPROT, maka Mafia-Mafia Aura hitam berniat menguasai Uang Hitam yang sangaaaat besar tersebut untuk kepentingan mereka. Apa yang terjadi kalau itu terlaksana, maka AURA hitam di dalam negri Ngindon ini maka akan benar-benar tidak terbendung dan Negara ini akan hancur. Kenapa gua berani bisa bilang gitu, karena gua yakin pemilu besok akan dikuasai oleh AURA hitam, uang hitam dipakai untuk membeli media-media dan melakukan doktrin-doktrin yang lebih gila. Hukum gak akan berlaku karena uang hitam bermain disitu. Ini akan mengembalikan masa kejayaan MR.ARTO, dan jangan harap akan merasakan kebebasan, karena terror akan selalu ada.  

Gua bukan berada di pihak PT.PRETPROT, gua malah berharap AURA putih yang bisa menguasai PT.PRETPROT. Tapi dengan kondisi AURA putih yang sekarang, gua lebih milih Uang Hitam yang ada di PRETPROT gak jatuh ke mafia-mafia di dalam negeri Ngindon. Solusinya adalah tetap melakukan kerjasama dengan memperbesar keuntungan yang diterima Negara Ngindon terutama AURA putih. Apabila uang digunakan untuk kepentingan pembangunan maka uang tersebut menjadi uang putih pula dan AURA putih akan semakin kuat. Jangan sampai karena doktrin KMD, SI NYONYA serta MR.RZ dan Mafia AURA hitam lainnya, JOKMAN menjadi memutuskan kerjasama dengan PT.PRETPROT. Kalau itu sampai terjadi, maka akan terjadi peperangan antara AURA putih dalam negeri dan AURA Hitam dari Luar. Musuh aura putih menjadi bertambah, kekuatannya akan semakin lemah dan tidak focus terhadap pembangunan,  yang ada suatu saat akan ditusuk dari belakang oleh Mafia AURA hitam dalam negri, dan AURA Hitam dari luar bergabung menguasai Negeri Ngindon. Kalau ini terjadi, lu bisa liat tanggal gua kapan posting ini dan menunjukan apakah analisis gua bener apa gak, gua harap gak akan pernah terjadi.


Berikutnya gua mau bahas konspirasi AURA Hitam dalam menghancurkan lembaga AURA putih paling kuat di negeri ini (KPK).  Tapi mungkin jeda dengan bahasan lain biar gak jenuh kali ya.

0 komentar:

Posting Komentar