WHAT'S NEW?
Loading...

Politik 15-12-2015

Kayak biasa, sebelum baca ini lu harus WAJIB BACA artikel yang DISINI sebelum baca-baca artikel yang bahasannya politik lainnya ya. Ini lanjutan yang kemarin tapi akan gua persingkat aja biar ngejer keadaan yang sekarang.

Setelah terjadi pertempuran di pemilihan pemimpin Negara Ngindon, JOKMAN berhasil memenangkan dengan hasil yang sangat tipis. Tentu saja KMD ( Koalisi Merah Darah) tidak terima dengan kemenangan ini, sehingga tercetuslah ide untuk mengambil kepemimpinan secara paksa. Cara ini pernah dilakukan dan berhasil pada jaman Mr.ARTO, dengan menggandeng petinggi Tentara Ngindon maka kepemimpinan akan diambil alih. Namun ternyata hal ini diketahui oleh Pemimpin Negara Ngindon yang Masih menjabat yaitu Mr.ESBUYA ( Kelas S, Memimpin selama 10 tahun, merupakan salah satu kesatria AURA putih yang sering dikuasai oleh AURA hitam, salah satu kekuatan besar yang berpengaruh di negeri Ngindon). Mr.ESBUYA akhirnya mengganti kepemimpinan tentara tersebut walaupun tidak menyebutkan alasannya, padahal masa kerja pimpinan tentara itu belum habis. Akhirnya kudeta berujung gagal, namun Mr.BOWO dan KMD bersumpah untuk tidak pernah menerima kekelahan ini dan akan terus menghabisi kesatria AURA putih.

Cara yang dilakukan KMD untuk menggangu kerja JOKMAN adalah dengan mengambil pimpinan PARLEMEN, sehingga dengan itu JOKMAN akan selalu berhadapan dengan KMD dalam melakukan sebuah serangan perubahan. Langkah yang lain adalah dengan meyebarkan AURA hitam dalam profokasi dan doktrin lewat media, ternyata hal ini menjadi cara yang paling ampuh untuk meninggkatkan AURA hitam di negeri Ngindon. Masyarakat jadi berpikir pesimis, skeptic bahkan tidak logis karena telah dikuasai AURA hitam. Selain itu dengan mengerahkan Mafia-Mafia di dalam jajaran pemerintahan JOKMAN, Negara Ngindon secara pasti terlihat mengenaskan. Inilah salah satu kekuatan yang mengganggu JOKMAN.

Setelah JOKMAN berkuasa, si NYONYA ternyata tidak dapat berbuat banyak. Usaha-usaha untuk mengendalikan JOKMAN beberapa kali gagal dan membuatnya frustasi. Yang masih bisa dilakukannya adalah dengan menyusupkan Agen-Agen Mafia Kubu SI NYONYA dalam pemerintahan JOKMAN. JOKMAN tidak bisa berbuat banyak dalah hal menghalau ini, karena JOKMAN belum cukup kuat untuk menghadapi SI NYONYA, belum lagi gempuran-gempuran dari kekuatan KMD yang masih menimpanya. Kalau JOKMAN ceroboh dan menabuh gendering perang dengan SI NYONYA, dikhawatirkan SI NYONYA akan bergabung dengan KMD dan tidak ada lagi harapan untuk AURA putih untuk dapat memenangkan pertempuran ini. Salah satu kekalahan JOKMAN adalah dengan membiarkan Police dipimpin oleh BUDWAN (kelas S, Paling kuat dalam Police, AURA hitam sangat kuat). Walaupun JOKMAN telah meminta bantuan KPK untuk mencegah hal ini terjadi, namun kekutan ini sangat kuat, sehingga BUDWAN berhasil menjadi Wakil pimpinan Police. Meskipun tidak menjadi pemimpin Police, tapi BUDWAN lah yang berkuasa di Police. Hal ini dengan memasukkan anak buahnya sebagai petinggi Police, salah satunya WASO (Kelas A, Aura hitam) sebagai pimpinan Kriminal. Dengan jabatan itu maka WASO bisa memenjarakan siapa saja yang dia mau, termasuk membalas perbuatan KPK sehingga beberapa kesatria AURA putih di hancur remukkan. Siapapun yang menjadi musuh SI NYONYA akan dihancurkan oleh WASO, termasuk apabila SI NYONYA ingin melebarkan kekuasaannya demi mendapatkan uang hitam (contoh kasus perusahaan bongkar muat). Namun hal ini kemudian dirasa JOKMAN sudah sangat keterlaluan terutama ketika ia menghancurkan KPK, sehingga WASO ia gantikan dan meninmbulkan amarah yang sangat besar SI NYONYA. Apakah akhirnya sekarang JOKMAN memerangi NYONYA secara terbuka??


Ternyata  SI NYONYA memeiliki strategi lain, daripada harus memerangi JOKMAN, SI NYONYA lebih memilih untuk memasukkan  Agen Mafia lainnya di dalah pemerintahan JOKMAN. Kemudian masuklah ROMLI (Kelas A, Aura hitam). Tugas ROMLI tidak berbeda jauh dari WASO, yaitu menghabisi AURA putih dan mengambil alih kekuasaan dari pihak lain. Kemampuan ROMLI sangatlah licik, ROMLI seakan-akan bertindak sebagai AURA putih di depan public dan berniat membongkar kejahatan AURA hitam, padahal yang diserang ROMLI adalah kesatria-kesatria AURA putih. ROMLI juga bekerja sama dengan media KMD untuk menghancurkan JOKMAN dari dalam. JOKMAN telah beberapa kali memperingatkan ROMLI, namun JOKMAN masih menjaga kehati-hatiannya demi kemenangan AURA putih.


Bersambung…

0 komentar:

Posting Komentar